182718
Layanan di Dinas Perhubungan Kabupaten Sidoarjo
INFORMASI YANG WAJIB DISEDIAKAN DAN DIUMUMKAN SECARA BERKALA N o Ringkasan Isi Informasi Pejabat Unit/Satuan Kerja Penanggung Jawab Pembuatan Waktu dan Tempat Pembuatan Informasi Bentuk Informasi Yang Tersedia Jangka Waktu Penyimpanan atau Retensi Arsip A Informasi tentang profil Badan Publik 1 Kedudukan, alamat, kontak Sekretaris PPID dan Admin PPID 2024, Sidoarjo https://dishub.sidoarjokab.go.id/?page=kontak Selama berlaku/Menyesuaikan 2 Visi dan Misi Sekretaris PPID dan Admin PPID 2024, Sidoarjo https://dishub.sidoarjokab.go.id/?page=visi-misi Selama berlaku/Menyesuaikan 3 Maklumat pelayanan Sekretaris PPID dan Admin PPID 2024, Sidoarjo https://dishub.sidoarjokab.go.id/?page=layanan Selama berlaku/Menyesuaikan 4 Struktur Organisasi Sekretaris PPID dan Admin PPID 2024, Sidoarjo https://dishub.sidoarjokab.go.id/?page=struktur-organisasi Selama berlaku/Menyesuaikan 5 Profil Singkat Pegawai Dinas Perhubungan Sekretaris PPID dan Admin PPID 2024, Sidoarjo https://dishub.sidoarjokab.go.id/?page=pegawai&p=1 Selama berlaku/Menyesuaikan 6 LHKPN Sekretaris PPID dan Admin PPID 2024, Sidoarjo https://elhkpn.kpk.go.id/portal/user/login Selama berlaku/Menyesuaikan B Ringkasan informasi tentang program dan/ atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkup Badan Publik 7 Perjanjian Kinerja Sekretaris Perencana 2024, Sidoarjo https://dishub.sidoarjokab.go.id/?page=download Selama berlaku/Menyesuaikan 8 SP Sekretaris PPID dan Admin PPID 2024, Sidoarjo https://dishub.sidoarjokab.go.id/?page=layanan Selama berlaku/Menyesuaikan C Ringkasan informasi tentang kinerja dalam lingkup Badan Publik 9 LKJIP Sekretaris Perencana 2024, Sidoarjo https://dishub.sidoarjokab.go.id/?page=download# Selama berlaku/Menyesuaikan 10 Indeks Kepuasan Masyarakat Sekretaris PPID dan Admin PPID 2024, Sidoarjo https://dishub.sidoarjokab.go.id/?page=v-berita&id=1688525054 Selama berlaku/Menyesuaikan D Ringkasan laporan keuangan yang telat diaudit 11 Laporan Keuangan Tahunan yang Sudah Diaudit Sekretaris Perencana 2024, Sidoarjo Belum Selama berlaku/Menyesuaikan E Ringkasan laporan akses informasi publik 12 Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik Sekretaris PPID dan Admin PPID 2024, Sidoarjo https://dishub.sidoarjokab.go.id/ Selama berlaku/Menyesuaikan F Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Badan Publik 13 Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan Sekretaris PPID dan Admin PPID 2024, Sidoarjo https://jdih.sidoarjokab.go.id/index.php Selama berlaku/Menyesuaikan G Informasi tentang prosedur memperoleh Informasi Publik 14 Informasi tentang prosedur memperoleh Informasi Publik Sekretaris PPID dan Admin PPID 2024, Sidoarjo https://ppid.sidoarjokab.go.id/ Selama berlaku/Menyesuaikan H Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh Badan Publik 15 Informasi tentang tata cara pengaduan Sekretaris PPID dan Admin PPID 2024, Sidoarjo https://www.instagram.com/dishub_sidoarjo/ https://maps.app.goo.gl/4dujQxiHcZJVCkUr8 https://www.lapor.go.id/ https://dishub.sidoarjokab.go.id/?page=layanan https://e-wbs.sidoarjokab.go.id/ Selama berlaku/Menyesuaikan INFORMASI YANG WAJIB DIUMUMKAN SECARA SERTA MERTA No Ringkasan Isi Informasi Pejabat Unit / Satuan Kerja Penanggung jawab Pembuatan Waktu dan Tempat Pembuatan Informasi Bentuk Informasi Yang Tersedia Jangka Waktu Penyimpanan atau Retensi Arsip A Informasi yang dapat mengancam hajat hidup orang banyak dan ketertiban umum 1 Informasi bencana alam - - - - - 2 Informasi bencana non-alam - - - - - 3 Informasi Bencana Sosial - - - - - 4 Informasi Jenis Penyebaran Penyakit - - - - - 5 Informasi Racun Bahan Makanan - - - - - 6 Informasi rencana Gangguan Utilitas Publik Sekretaris PPID dan Admin PPID 2024, Sidoarjo https://dishub.sidoarjokab.go.id/ https://layanan112.kominfo.go.id/ Selama berlaku/Menyesuaikan 7 Informasi bencana alam Sekretaris PPID dan Admin PPID 2024, Sidoarjo https://drive.google.com/file/d/1UMMm8_H3dSLEaji5GpMvHUd-SOh3A3cU/view?usp=sharing Selama berlaku/Menyesuaikan INFORMASI YANG WAJIB DISEDIAKAN SETIAP SAAT No Ringkasan Isi Informasi Pejabat Unit / Satuan Kerja Penanggung jawab Pembuatan Waktu dan Tempat Pembuatan Informasi Bentuk Informasi Yang Tersedia Jangka Waktu Penyimpanan atau Retensi Arsip A Informasi yang dapat mengancam hajat hidup orang banyak dan ketertiban umum 1 DIP Sekretaris PPID dan Admin PPID 2024, Sidoarjo https://dishub.sidoarjokab.go.id/?page=layanan Selama berlaku/Menyesuaikan 2 Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan Sekretaris PPID dan Admin PPID 2024, Sidoarjo https://dishub.sidoarjokab.go.id/?page=informasi&p=1 Selama berlaku/Menyesuaikan 3 Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan Sekretaris PPID dan Admin PPID 2024, Sidoarjo https://dishub.sidoarjokab.go.id/ Selama berlaku/Menyesuaikan 4 Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya Sekretaris PPID dan Admin PPID 2024, Sidoarjo https://docs.google.com/spreadsheets/d/1_3u16u1GfYv73VuH8OsfIfMZNk_gdSzAKd3CWGlgWes/edit?usp=sharing Selama berlaku/Menyesuaikan 5 Surat menyurat pimpinan atas pejabat Badan Publik Sekretaris PPID dan Admin PPID 2024, Sidoarjo https://e-buddy.sidoarjokab.go.id/site/login Selama berlaku/Menyesuaikan 6 Persyaratan Pengajuan Pelayanan Sekretaris PPID dan Admin PPID 2024, Sidoarjo https://dishub.sidoarjokab.go.id/?page=layanan Selama berlaku/Menyesuaikan 7 Data Perbendaharaan atau Inventaris Sekretaris PPID dan Admin PPID 2024, Sidoarjo http://sim-bmd.bpkad.sidoarjokab.go.id/login Selama berlaku/Menyesuaikan 8 Rencana Strategis dan Rencana Kerja Badan Publik Sekretaris Perencana 2024, Sidoarjo https://dishub.sidoarjokab.go.id/?page=download Selama berlaku/Menyesuaikan 9 Agenda Kerja Pimpinan Sekretaris PPID dan Admin PPID 2024, Sidoarjo https://dishub.sidoarjokab.go.id/?page=agenda&p=1 Selama berlaku/Menyesuaikan 10 Dokumentasi Pelaksanaan Kegiatan Sekretaris dan Kabid di Dinas Perhubungan PPID dan Admin PPID 2024, Sidoarjo https://www.instagram.com/dishub_sidoarjo/ Selama berlaku/Menyesuaikan
Selasa, 19 Maret 2024 793Persyaratan Pelayanan : Formulir Permohonan Fotocopy Sertifikat Registrasi Uji Tipe (SRUT) Fotocopy Faktur Kendaraan Fotocopy Surat Keterangan Perubahan Bentuk dari Karoseri Fotocopy Izin Usaha (Izin Penyelenggaraan Angkutan) Surat Kuasa Bagi Kendaraan yang dikuasakan orang lain bermaterai Rp 10.000 Sistem Mekanisme Prosedur : Pemohon mengajukan permohonan dan melengkapi berkas persyaratan Pengecekan berkas persyaratan oleh petugas loket Pengetikan draft surat Verifikasi berkas dan draft surat Validasi dan penandatanganan surat Penomoran surat penyampaian surat ke pemohon Jangka Waktu Pelayanan : 2 Hari Kerja Biaya / Tarif : Tidak ada biaya/tarif Produk Pelayanan : Surat Keterangan Peruntukan Kendaraan Angkutan Barang/Orang Umum (Baru) Penanganan Pengaduan : Langsung di meja informasi Telepon/Fax melalui nomor (031) 8941114 Email di bidangangkutansidoarjo@yahoo.co.id
Selasa, 14 Desember 2021 820Persyaratan Pelayanan : Formulir Permohonan Fotocopy Faktur Kendaraan Fotocopy KTP/Surat Keterangan Domisili bagi Pemohon CV, PT dari Desa Fotocopy Sertifikat Registrasi Uji Tipe (SRUT) Fotocopy Surat Keterangan Perubahan Bentuk dari Karoseri Surat Kuasa Bagi Kendaraan yang dikuasakan orang lain bermaterai Rp 10.000 Sistem Mekanisme Prosedur : Pemohon mengajukan permohonan dan melengkapi berkas persyaratan Pengecekan berkas persyaratan oleh petugas loket Pengetikan draft surat Verifikasi berkas dan draft surat Validasi dan penandatanganan surat Penomoran surat penyampaian surat ke pemohon Jangka Waktu Pelayanan : 2 Hari Kerja Biaya / Tarif : Tidak ada biaya/tarif Produk Pelayanan : Surat Keterangan Peruntukan Kendaraan Angkutan Barang/Orang Bukan Umum (Baru) Penanganan Pengaduan : Langsung di meja informasi Telepon/Fax melalui nomor (031) 8941114 Email di bidangangkutansidoarjo@yahoo.co.id
Selasa, 14 Desember 2021 360Persyaratan Pelayanan : Mengajukan permohonan secara tertulis kepada Kepala Dinas Perhubungan Menyerahkan foto copy Surat Mutasi Uji dari Dinas Perhubungan Kota/Kab/Provinsi asal kendaraan Menyerahkan foto copy Surat Keterangan Fiskal dari Instansi asal kendaraan Menyerahkan foto copy KTP/Surat Keterangan Domisili bagi Pemohon CV, PT dari Desa Menyerahkan foto copy Izin Usaha (Izin Penyelenggaraan Angkutan) Surat Kuasa bagi kendaraan yang dikuasakan orang lain bermeterai Rp. 10.000,- Sistem Mekanisme Prosedur : Pemohon mengajukan permohonan dan melengkapi berkas persyaratan Pengecekan berkas persyaratan oleh petugas loket Pengetikan draft surat Verifikasi berkas dan draft surat Validasi dan penandatanganan surat Penomoran surat Penyampaian surat ke pemohon Jangka Waktu Pelayanan : 2 Hari Kerja Biaya / Tarif : Tidak ada biaya/tarif Produk Pelayanan : Surat Keterangan Peruntukan Kendaraan Angkutan Barang/Orang Umum (Mutasi) Penanganan Pengaduan : Langsung di meja informasi Telepon/Fax melalui nomor (031) 8941114 Email di bidangangkutansidoarjo@yahoo.co.id
Selasa, 14 Desember 2021 732Persyaratan Pelayanan : Mengajukan Surat Permohonan Fotocopy Surat Mutasi Uji dari Dishub Asal Kendaraan Fotocopy Surat Fiskal dari Instansi Asal Kendaraan Fotocopy KTP /Surat Keterangan Domisili bagi Pemohon CV, PT dari Desa Surat Kuasa bagi Kendaraan yang dikuasakan orang lain bermaterai Rp 10.000,- Fotocopy STNK Fotocopy Buku Uji Kendaraan Fotocopy BPKB Fotocopy Kartu Uji Kendaraan Sistem Mekanisme Prosedur : Pemohon mengajukan permohonan dan melengkapi berkas persyaratan Pengecekan berkas persyaratan oleh petugas loket Pengetikan draft surat Verifikasi berkas dan draft surat Validasi dan penandatanganan surat Penomoran surat Penyampaian surat ke pemohon Jangka Waktu Pelayanan : 2 Hari Kerja Biaya / Tarif : Tidak ada biaya/tarif Produk Pelayanan : Surat Keterangan Peruntukan Kendaraan Angkutan Barang/Orang Bukan Umum (Mutasi) Penanganan Pengaduan : Langsung di meja informasi Telepon/Fax melalui nomor (031) 8941114 Email di bidangangkutansidoarjo@yahoo.co.id
Selasa, 14 Desember 2021 691Persyaratan Pelayanan : Surat permohonan Fotocopy Nomor Induk Berusaha (NIB) Fotocopy Surat Domisili Perusahaan Fotocopy NPWP Perusahaan Fotocopy Bukti Kepemilikan Perusahaan dan Garasi Fotocopy Akta Pendirian Fotocopy Bukti Kepemilikan Kendaraan (STNK dan Buku Uji) Surat Pernyataan Sanggup Memiliki Kendaraan Minimal 5 Unit Surat Pernyataan Sanggup Menyediakan Garasi Sistem Mekanisme Prosedur : Pemohon mengajukan permohonan dan melengkapi berkas persyaratan Pengecekan berkas persyaratan oleh petugas loket Disposisi kepala dinas surat masuk Disposisi kepala bidang angkutan Peninjauan lapangan dan pembuatan berita acara tinjau lapang Pembuatan nota dinas hasil tinjau lapang Pembuatan konsep surat rekomendasi Verifikasi konsep dan surat rekomendasi Validasi surat rekomendasi Penandatangan surat rekomendasi Penomoran surat rekomendasi Penyampaian surat ke pemohon Jangka Waktu Pelayanan : Maskimal 14 Hari Kerja Biaya / Tarif : Tidak ada biaya/tarif Produk Pelayanan : Surat Rekomendasi Izin Usaha Angkutan dengan Kendaraan Bermotor Umum Penanganan Pengaduan : Langsung di meja informasi Telepon/Fax melalui nomor (031) 8941114 Email di bidangangkutansidoarjo@yahoo.co.id
Selasa, 14 Desember 2021 794